Saturday, June 11, 2011

Basket Putra Mulai Membanggakan


Basket Putra SMK N 2 Teluk Kuantan SMKN 2 Teluk Kuantan Kab. Kuantan Singingi/Kuansing mulai membanggakan, saya yang sering melihat latihan mereka, sunguh semangat dan berat serta capek. Dan berkat latihan itu yang membuat mereka ada peningkatan dari hari ke hari.

Pada jum'at 10 Juli 2011 kenyataanya mereka mampu mengalahkan tim basket SMA N 1 Teluk Kuantan yang selama ini terkenal sangat kuat. Skor 40 : 35 membuktikan bahwa Tim basket putra SMK N Teluk Kuantan mampu dan bisa. Semoga kedepan semakin meningkat. Saya bangga dan sekaligus berterimakasih atas perjuanggannya.

Untuk Robby, Bayu, Dwiky, Indrawan, Panji dan Deni, selamat untuk kalian. Saya khususkan pada kalian karena kalian di jurusan TKJ yang hampir setahun saya ajar. Saya berharap kalian berjuang terus di Basket, kalah menang dalam pertandingan itu biasa, temati kemenangan itu menyenangkan.

Untuk anggota basket putra dari jurusan lain saya juga mengujapkan banyak terimakasih atas perjuangannya, tanpa kalian sulit Basket Putra SMK N 2 Teluk Kuantan untuk terus berkembang.

Untuk tim basket putra :
- teruslah berlatih dengan serius
- patuhi pelatih
- tambahlah kemampuan di luar jadwal latihan
- harumkan nama kamu
- buatlah orang tua kamu bangga terhadapmu
- jangan lupa belajar di kelas, tidak boleh ketinggalan

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Reuni Akuntansi '89 IKIP Yogyakarta

Ke Bukit Tinggi

HSBL Kuansing 2012/2013

Film Animasi

Followers

Blog SMK N 2 Teluk Kuantan