Monday, May 7, 2012

Hari Kedua Volly Putri SMK N 2 Teluk Kuantan

Pada hari kedua pelaksanaan turnamen volly putry SMK N 2 Teluk Kuantan minggu 6 mei 2012 memainkan 3 pertandingan.

Pertandingan pertama minggu pagi sebagai ganti sabtu sore yang tidak bisa dilaksanakan karena salah satu peserta ada acara disekolahnya. Pertandingan minggu pagi mempertemukan tim SMK N 2 Teluk Kuantan dengan tim SMA N Pintar Kuantan Singingi. Pertandingan sangat seru dan berimbang. Set pertama 25 : 20 untuk kemenangan SMK N 2 Teluk Kuantan, set kedua 26 : 24 untuk kemenangan SMK N 2 Teluk Kuantan, Akhirnya pertandingan dimanangkan oleh tim volly putri SMK N 2 Teluk Kuantan C 2 : 0 langsung.

Pertandingan kedua dilaksanakan sore setelah hujan deras berkurang, jadi pertandingan berjalan dalan keadaan gerimis, pada pertandingan pertama sore bertemu SMK N 1 Benai dengan SMA, N 1 Cerenti, set pertama 25 : 17 untuk kemenangan SMA N 1 Cerenti, set kedua 25 : 18 untuk kemenangan SMA N 1 Cerenti, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMA N 1 Cerenti 2 : 0.

Pertandingan ketiga mempertemuka antara MTs KH. Ahmad Dahlan Teluk Kuantan dengan MTs Kuantan Mudik, yang dimenangkan MTs Lubuk jambi. Set pertama 25 : 15 untuk kemenangan MTs Kuantan Mudik, set jedua 25 : 16 untuk kemangan MTs Kuantan Mudik.

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Reuni Akuntansi '89 IKIP Yogyakarta

Ke Bukit Tinggi

HSBL Kuansing 2012/2013

Film Animasi

Followers

Blog SMK N 2 Teluk Kuantan